Senin, 14 Desember 2009

Harga TwitterPeek Hanya 100 Dollar US

TwitterPeek. Sebuah ponsel didedikasikan hanya untuk menerima dan mengirim pesan Twitter. harganya hanya USD100.

Saking digandrunginya, sebuah perusahaan yang berbasis di New York, bernama Peek, mengklaim telah membuat sebuah ponsel murah yang didedikasikan khusus untuk para penggemar Twitter.

Menurut pihak Peek, ponsel tersebut dibandrol hanya USD100 dengan tambahan langganan layanan Twitter selama 6 bulan. Atau jika ingin mendapatkan layanan seumur hidup, pengguna hanya perlu membeli TwitterPeek seharga USD200.

Peek mengklaim ponsel ini sebagai ponsel pertama dan satu-satunya yang didedikasikan hanya untuk Twitter. Selain Twitter, perusahaan ini juga pernah membuat ponsel yang khusus digunakan untuk email dan SMS.

“Kami berani bilang kalau ponsel ini adalah ponsel Twitter pertama di dunia, karena hanya perangkat ini yang mampu memberikan pengalaman ber-twitter yang mengagumkan dibanding ber-tweet di situs maupun lewat smartphone,” ujar juru bicara Peek, seperti dikutip melalui AFP, Rabu (4/11/2009).

Desain Peek hampir mirip dengan Blackberry, lengkap dengan layar kaya warna untuk menampilkan pesan-pesan twitter, dan sebuah keyboard untuk mengetikkan pesan. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

 

sedikit dari banyak Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon