Rabu, 23 Desember 2009

Nokia Siapkan Ponsel N87 Camera 12MP Pertama



Seperti biasa, tampaknya Nokia agak terlambat masuk ke dalam peperangan camera megapiksel pada ponsel. Ketika handset maker lainnya, seperti Samsung dan Sony Ericsson sudah memiliki ponsel berkamera 12 megapiksel yang sudah dijual, namun Nokia masih berada dalam level camera di bawahnya, yakni 8 megapiksel, yang diusung dalam handphone Nokia N86.

Sementara itu, semakin berkembangnya trend multi megapiksel, Nokia N86 pun diyakini akan segera ‘menghilang’, dilibas dengan teknologi ponsel yang baru. Namun, kini Nokia sedang mempersiapkan ponsel tipe N87 yang siap untuk bersaing dengan product ponsel camera 12 megapiksel lainnya.

Nokia N87 sendiri tampaknya akan dibuat dengan desain dual slider. Support dengan display touchscreen berukuran 3.2 inch WVGA, resolusi 800 x 480 piksel, memory internal 16GB, processor 600MHz, dan dual LED dan Xenon Flash. Ponsel Nokia N87 ini juga didesain menggunakan user interface Symbian. Nokia N87 direncanakan akan hadir di akhir bulan Desember 2009, namun belum diketahui harga dan spesifikasi lengkapnya.

klik

0 komentar:

Posting Komentar

 

sedikit dari banyak Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon